Tuesday, July 30, 2013

Baking BLueS .. Baking BLueS... Please Go Away .. :P


Hello all.. Im back setelah hampir sebulan ngga pernah updated blog kangen rasanya mau lihat makanan makanan enak yang di upload kawan kawan. Apalagi masa bulan puasa seperti sekarang pasti banyak makanan yang enak enak dan cookies yang memenuhi blog kawan kawan.

Beberapa minggu yang lalu Melly pulang ke Jakarta. Selama 2 minggu di Jakarta bukan dalam rangka holiday tapi karena emergency untuk menjenguk bapa yang sedang sakit dan di rawat di rumah sakit . 2 minggu di Jakarta ngga kemana mana cuma bolak balik rumah dan rumah sakit aja.  Setelah  keadaan beliau sudah stabil  baru Melly pulang , ingin rasanya tinggal lebih lama di Jakarta sampai bapa betul betul sembuh tapi kasian anak anak disini yang di tinggal di rumah,hanya si bungsu yang ikut sedangkan kakak and abang terpaksa di tinggal karena harus sekolah.




Biasanya kalo pulang ke Jakarta Melly selalu pergi ke tempat loyang di pasar Senen, rasanya kalo di sana semua mau di angkat pulang tapi apa daya susah  mau di bawa nya apalagi Melly kalo pulang kampung harus transit di KL atau Spore, karena ngga ada direct flight dari Kuching ke Jakarta jadi biasanya Melly hanya beli yang susah mau di dapat di sini . Tapi pulang kemaren ngga sempet shopping baking pan ..huhuhu

Melly cuma  bawa pulang buku dan spuit yang sudah lama Melly beli via onlen di Jakarta.Melly beli di sana karena di Kuching  Melly tidak tau di mana yang jual spuit Wilton, sekali ada yang jual di KL adanya yang satu set isinya banyak dan kemungkinan besar Melly tidak membutuhkannya apalagi 1 set Wilton Spuit harga nya cukup  mahal bagi Melly karena hanya sekedar hobby buat decor cake nya bukan untuk bisnis. 
Ini di order setahun yang lalu pada saat Melly sedang semangat nya mau belajar tentang dekor cake tapi sekarang semangat itu sudah luntur entah kemana..hihihi  Tak apalah Melly simpan aja dulu, siapa tau lain kali ada semangat lagi mau belajar decor cake.. ;)




Pagi tadi emak telp kalo keadaan bapa sekarang sudah sehat seperti sedia kala dan hari ini last day check up pasca operasi nya. baru tenang rasanya apalagi dokter kata kalo operasi nya sukses mengangkat  penyakit beliau. phewww ..lega rasa nya hati ini sehingga ada semangat untuk buka blog hari ini dan semoga semangat untuk masak, baking dan photo photo makanan datang lagi secepat nya karena sampai sekarang mood untuk masak masih tertinggal di Jakarta agak nya..huhuhu

Baking blues ... Baking blues ... please go away sudah banyak list kuker yang mau di buat... :P

4 comments:

Rika Oktianti said...

mba mel msh sempat kah bikin kuker? h-9 lo.

Melly Octaviana said...

Rika... belum tau nih..huhuhu tapi last minute buat kan bagus ngga keburu abis..hehe

Melly Octaviana said...

Rika... belum tau nih..huhuhu tapi last minute buat kan bagus ngga keburu abis..hehe

Tips dan Trik Penting Membuat Resep Makanan said...

Resep Menarik