Wednesday, March 14, 2012

My Electrolux Stove Yang Malang.. hiiks

Selamat sore  teman temans.. kangen sama blog dah lama kayanya  Melly ngga updated blog setelah last wekends sibuk sekali bantuin kakak ipar masak dan di lanjut dengan school holiday jadi nya selalu keluar rumah, sampe rumah malam hari dah cape dan lagi ngga pernah masak juga sih.. hehe

Sebenernya selain karena sibuk ada penyebab nya juga kenapa dapur melly lama tak berasap beberapa hari ini karena pada hari Minggu lalu kompor aka stove  nya pecah.. :(  yapp kompor kaca yang sudah Melly pakai hampir 7 tahun pecah hari Minggu lalu, penyebab nya karena over weight soalnya Melly masa itu Melly masak kari ayam 5 ekor di dalam panci yang besar  kayanya over weight dan kepanasan mengakibatkan kacanya retak. Pada saat kejadian sempet kaget banget sangkain gas yang meletup karena tiba tiba aja, ada bunyi letupan kecil.Untung nya ngga terjadi apa apa dengan Melly dan pada saat kejadian ada hubby di rumah jadi nya ngga panik banget, dan akhirnya kari ayam nya di lanjutkan masak nya di rumah kakak ipar.



Kemaren dah hunting stove yang baru ternyata kalo ngga mau repot mesti beli yang ukuran nya sama jadi tinggal di masukin aja di lubang yang sama. mau beli yang sama model nya uda ngga ada lagi karena Melly belinya 7 tahun yang lalu, akhirnya belum beli sampe sekarang masih hunting dan  berpikir apakah mau tetep beli yang kaca atau yang besi. Hubby sih menyaranklan agar beli yang besi aja agar tidak terulang kejadian yang sama tapi koq Melly suka yang kaca yah, kayanya lebih gampang di bersihkan nya..Lagian selama ini masak ngga ada masalah tapi emang sih baru kali ini Melly masak segitu banyak dengan panci yang besar dan berat pula. Ngga tau deh nanti jodoh nya beli yang mana,semoga bisa mendapatkan penggantinya secepatnya. Sementara itu sekarang Melly tetep pake kompor yg retak ini ,cuma masak nya yang ringan ringan aja .. So.. buat temen2 yang pake kompor kaca hati hati yah jangan sampe keberatan dan kepanasan kayanya lebih baik liat manual nya lagi untuk  tau kekuatan nya. belajar dari pengalaman orang lain adalah guru yang terbaik... Wish me luck yah biar dapet pengganti nya yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan kantong juga.. ;)

5 comments:

Pn. Ila said...

fuh, mujur tak jadi apa-apa pada kamu Melly. Teruk juga tengok pecah dalam gambar tu.

ady said...

as-salam Melly
Takutnye...stove Melly sama macam Ady punya..takut juga tgk pecahnye tu..

Amie said...

Makasih Melly kongsi info... udah dapat gantinya apa belum, harap pilihannya menepati citarasa ya... agar senang waktu menggunakannya.

Melly Octaviana said...

Pn.Illa.. yap. kaget Melly waktu nya pecah, nasib baik tidak kena Melly.

Ady.. hati hati yah jangan sampe overweight pake nya, jangan sampe macam punya melly pula nasib nya. :(

Sama sama kak Amie.. belum ketemu lagi yang sesuai dengan lubang yang ada, sementara Melly masak nya yang ringan ringan aja..

obat mata herbal said...

thanks infox menarik gan smg sukses,,,..

http://www.saesalera.com/product/view/43/obat-mata