Sunday, November 6, 2011

Salam Perkenalan

My loving family

Hello, Salam kenal dari Melly, owner nya Blog ini ;) 
Saya Indonesian yg menetap di Malaysia tepatnya di Kota Bau,Kuching sarawak.Stay home mother dari 3 orang anak umur 8,7 dan 4 tahun.

Di sela kesibukan sehari hari mengurus rumah , anak anak dan suami, saya suka jalan jalan di Blog khususnya Blog ttg makanan untuk mencari ide masak apa buat keluarga tercinta.. ;)

Sejak tinggal di sini dan menjadi full time mother jadi suka belajar masak dan baking untuk keluarga tercinta di rumah,Terlebih setelah berkawan dgn teman2 di fb yg sudah pinter masak dan baking membuat saya termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi ttg masak memasak dan baking membaking.. :D:D:D



 Sampai akhirnya hari ini saya tertarik untuk membuat Blog saya sendiri, Blog yang isinya ttg masakan saya di rumah, Resep dari mama tercinta atau hasil uji coba resep2 yg saya dapet dari teman2 Fb dan dari Blog yg pernah saya kunjungi.

Semoga Blog ini bisa bermamfaat bagi saya dan bagi teman2 semua yg masih belajar masak seperti saya.

Akhir kata ..

Buah Cempedak di atas pagar
Ambil galah tolong jolokkan
Saya budak baru belajar
Kalau salah tolong tunjukkan

Best Regards,

Melly








No comments: