Thursday, December 1, 2011

I'm Back.... *happy mode On


Akhirnya.. bisa masuk ke Acc google lagi..dan Blog nya bisa di buka.. yipieeeee.. *Happy mode On.
Sempet kaget,heran dan panic pada tagl 19 Nov ngga bisa masuk ke acc google aku, setelah contact team Google jawaban nya karena aku masih under age, di record mereka umur aku baru 13 tahun ..hiiks  susah yah kalo punya muka imut,dah umur 35 tahun gini masih di sangka 13 taon.. :P  wkwkwk

Pertama ragu pas mereka minta aq kirimin bukti kalo umur nya dah qualified untuk punya blog, hari gini mana bisa sembarangan kasih ID kita lewat internet, akhirnya setelah tanya sana sini dan buat research dan memang itu yg kirim email aku team nya Google baru deh di kirim ID ke team google..

Tapi dasar nya aku nya ngga baca bener2 email nya,ternyata aq kirim nya salah, padahal dah di kasih link nya how to send ,eh aq malah reply email nya team Google dan attached ID nya..
Pantesan aja ngga ada respond dari mereka walo pun aku dah tunggu selama seminggu.. :((

Hampir tiap hari aq check coba masuk pake lappy aq yg emang udah sign in acc nya aku,tapi tetep aja ngga bisa..* ternyata pas aku masuk ngga di refresh jadi nya selalu keluar data yg lama. Nasib naik  Senin kemaren aq ngecek nya di lappy nya hubby, pas sign in ternyata mereka direct ke link yg bilang kalo aku under age dan suruh kirim ID ke link nya mereka..so  aku attached ID nya ke link yg betul ,langsung ada email confirmation dari team google kalo mereka dah dapet dan still on processing selama 3 sampe 5 hari kerja.


Tadaaa.... Akhirnya hari ketiga tepat nya hari ini aku bisa masuk ke acc nya lagi dan bisa nge blog lagi..
Oh yah.. aq bingung juga sih ,kenapa tiba tiba record DOB aku jadi berubah, kalo emang dari pertama aku salah masukin DOB pasti dah dari pertama khan ngga qualified untuk buat blog.. curiga nya ada yg hack email aku dan ganti DOB nya.. Anyway.. kejadian ini jadi pelajaran untuk aku, dan untuk menjaga jaga sekarang dah ganti email , pindah ke gmail..dengan harapan gmail security nya lebih ketat dan ngga gampang di hack orang...

So.. I'm back to blogging.. nantikan khan yah masakan melly, makanan simple yang di hidangkan sehari hari untuk keluarga tercinta.. ;)

Makasih untuk temen2 Fb yang uda kasih semangat dan support nya selama ini.. Love you all.. *Big hugs


No comments: