Saturday, February 25, 2012

Devil's Food Cake & Bolu Hongkong For My SIL


Selamat Malam Minggu temans.. ^_* . Melly baru sampai  dari rumah ipar , kebetulan hari ini hari jadi ipar dan anak nya,jadi nya malam ini kami ada makan malam bersama. Banyak makanan yang di hidangkan jadi nya lupa diet dulu tadi..:P  Padahal mah sekarang ngatuk tapi ngga mau tidur dulu, takut nasi jadi lemak  .. hehe ,jadinya duduk dulu di depan lappy abis itu nonton tv sama hubby, kalo anak anak mah dah tidur semua, tadi juga si bungsu dah ketiduran dalam perjalanan pulang.




Minggu kemaren ipar telp katanya mau minta di buatin 2 cake rasa  pandan dan coklat,maksudnya mau pesan dari aq tapi Melly bilang ngga usah pesen nanti aq yang buatin aja ganti nya ang pao.. hehe Melly seneng kalo ada yang suruh buat Birthday cake , walopun ngedekor nya masih berantakan anggap aja latihan megang spuit  khan practise makes perfect . So far buat cake yang di dekor masih bisa di hitung dengan jari.


Pagi tadi abis sarapan Melly buat Devil's Food Cake  dan Bolu Hongkong Pandan. Siang nya baru di dekor seada nya, soalnya emang belum bisa dekor cake ,jadi dekor nya seada nya aja. Melly bawa ini tadi ke B'day's party nya ipar, buat nya 2 karena kebetulan ipar dan anak nya Bday nya bareng di rayain nya.
Setelah makan siang baru mulai dekor cake nya. Seneng liat anak anak dan tamu yang lain makan cake nya. Ini pertama kali nya loh BDCK nya go on public, biasanya kalo cake yang di dekor cuma anak anak dan hubby yang jadi tester nya, Kalo githu mah cape di dapur memoles cakenya ngga terasa

Yang mau tau resep Bolu hongkong bisa di lihat sini sedangkan resep Devil's Food Cake bisa di lihat di sini . Melly tinggal tidur dulu yah, uda ngga tahan banget matanya ngantukk sekali. bye.. take care yah.. ;)


5 comments:

rahel said...

Selamat malam Melly..
pantesan sepi aja dapurnya,tau2nya pegi makan2 yah...tapi keliatannya semua enak2 kok...keknya cantek banget..gue suka.

Melly Octaviana said...

Hey Rahel.. iya kemaren ngga masak , anak anak di kasih makan telur mata lembu dan kecap aja.. hehe
malam nya makan kat rumah SIL.. makasih yah, masih belajar deko belum mahir lagi, mau belajar dengan Rahel yang pandai deko.. hehe

ummiaisyah said...

walllaaa...cantik licin berkilat kek cekelat tu...kena buat selalu ..nnti lg cantik!

Nadz Nazharzan said...

Hai Melly.. Wahhh..cantik dah tu deconya.. Pandai Melly mendeco.. Bolu hongkong tu mcm kek black forest lak deconya bila dilihat...

Melly Octaviana said...

Kak Ummi..makasih iya kak mesti selalu buat ,i believe practise makes perfect. ;)

Kak Nadz..hehehe.. sudah tak ada idea mau dekor jadi buat macam BF. belum pandai lagi mau belajar dekor dengan kak Nadz, boleh.. ?